Powered By Blogger

Hot Wheels 2013 - '62 Corvette

Senin, 07 Oktober 2013

'62 Corvette (60th corvette)
(green)
Rp. 30.000
Keunggulan
1. Klasik, keluaran tahun 1962.
2. Warna hijau muda seperti banyak mobil tahun 60 an.
3. Koleksi para kolektor mobil di Amerika.
4. Tampo sederhana seperti mobil aslinya.
5. Model terakhir dari Corvette sebelum berubah nama menjadi Corvette Stingray
Foto yang lain


Review
Chevrolet Corvette adalah mobil sport yang diproduksi oleh Chevrolet, salah satu divisi dari General Motors. Mobil ini sudah dibuat dalam 6 generasi. Model pertamanya, sebuah konvertibel, didesain oleh Harley Earl, dipertunjukkan ke publik di GM Motorama pada tahun 1953 sebagai mobil konsep. Myron Scott adalah orang yang mencetuskan nama "Corvette" untuk mobil ini.[1] Aslinya dibuat di Flint, Michigan dan St. Louis, Missouri, saat ini Corvette dibuat di Bowling Green, Kentucky dan menjadi mobil sport resmi Persemakmuran Kentucky. Musim Nasional Corvette mendokumentasikan sejarah mobil ini dan mengadakan event tiap tahunnya.
Corvette Chevy adalah mobil sport yang telah dirancang oleh General Motors. Sejarah Chevy Corvette menunjukkan bahwa mobil balap telah dikagumi oleh ribuan orang di seluruh dunia. Ini mobil sport diperkenalkan pada tahun 1953 sebagai mobil pertunjukan untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaan Eropa seperti Jaguar dan MG. Responnya besar dan produksi dimulai di Flint, Michigan dan St Louis, Missouri. Tujuannya adalah untuk menyediakan Anda dengan pengalaman balap terbaik!
Tahap pertama dari 1953-1962 sangat penting dalam sejarah Chevy Corvette. 1953 mobil yang dibangun tangan dengan tubuh fiberglass yang menarik. Sebagai mobil sport, itu lemah tapi masih cukup. Banyak modifikasi diperbolehkan meningkatkan penjualan tapi ada keruntuhan dramatis pada tahun 1955. Dengan bantuan dari tim spesialis Eropa, perubahan radikal banyak dilaksanakan di tahun 1956 mobil. Banyak tes dilakukan dan pada tahun 1958, Chevy Corvette mobil berada di jalur yang benar sukses. Di antara tahun 1961 dan 1962, Chevy Corvette menjadi bagian dari budaya Amerika dan mobil balap adalah pilihan pertama antara orang-orang di Amerika Serikat. Tahap kedua (1962-1967) memberi nama baru Corvette Sting Ray dan kinerja dibawa ke tingkat yang baru.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Model

Harga